Aku Tuh Udah Move On!!!!


 Hai sobsssss, kadang ada temen temen yang suka nanya sama kita. “ gimana sih caranya move on ?”. Ya kali ini gue mau bahas soal move on. Sebenernya apasih move on? Move on arti Bahasa inggrisnya sih pindah, tapi kita sering banget make kata move on ini buat ngelupain seseorang yang pernah kita sayangi atau punya hubungan sangat dalam sama kita. Waktu move on tiap orang juga beda beda, ga semua orang bisa move on dengan cepat, dan ga semua orang juga butuh waktu lama buat move on. Caranya pun macem macem, ada yang ngeblock sosmed mantannya, ada yang mengalihkan pikirannya ke kegiatan yang dirasa menyibukkan, pun ada yang dengan menjalani dengan orang baru. Ya gue sih ngerasanya move on tuh menjadi suatu kebutuhan ajasih, karena ga Cuma move on dari mantan, tapi dari suasana yang terlalu nyaman pun butuh dimove onin juga. Back to the pengertian apa yang sering kita pakai buat hubungan, kalo ditanya pengalaman move on gue…. Ya susah sih buat move on, apalagi kalo kita udah banyak ngabisin waktu dan setiap waktu yang dihabiskan menjadi sangat berarti. Gue butuh waktu lama cuy buat move on, dan ga sesimple itu. Gue banyak banget ngabisin hubungan sama orang lain, tapi susah cuy tetep gabisa lupa aja gitu. Gue tau kalian semua yang mungkin pernah curhat sama gue juga pasti kesel kalo gue bilang ngelupain orang tuh gampang, padahal ya susah. Semangat Move On Teman Teman

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!