BEDA AGAMA ITU BERAT!!!!


Gimana sih rasanya kalo hubungan lu harus dibatasi sama beda agama?? Gue yakin ga sedikit yang ngejalanin hubungan LDR beda agama ini. Jujur gue belom pernah ngalamin hal ini, tapi yang gue tau pasti banyak banget halangannya. Dulu gue kira, ketika dua insan dipertemukan dengan latar belakang berbeda apalagi agama… itu adalah hal teromantis didunia. Nyatanya engga, karena norma segala macem, apalagi keluarga. Banyak yang berat ngejalanin ini, tapi kenapa masih dijalanin ya?? Ya karena cinta itu buta. Mungkin banyak hal yang bikin hubungan ga berjalan lancar. Kalo berantem paa ngapain ngungkit agama, atau apa gitu. Sedih sih… tapi gue yakin banyak yang bisa Bersatu walau beda agama, atau paling tidak pada akhirnya salah satyu mengikuti gama lain. Semangat gays yang LDR BEDA AGAMA INI

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!