Datang dan Pergi


Manusia itu datang dan pergi pada waktunya, dan akan bertahan dengan alasan kuat. Sekiranya itu adalah kata kata yang membuat gue sampe sekarang gapapa kalo ditinggalin sama seseorang. Entah itu pacar, gebetan, temen, atau siapapun itu. Ya kaya sekarang aja, posisinya adalah ketika temen temen lu mulai punya dunia baru setelah lulus SMA. Mereka sibuk tugaslah, kerkelah, organisasilah, dll… gue ga nyalahin mereka soal sibuk dan gangajak gue main lagi, tapi ya jadi gue aja yang gabut. Kalo udah gini gimana?? Ya mesti cari lingkungan baru juga, mesti sibuk sendiri juga, ga mungkinkan kita terus terusan kaya gini dan nuntut orang buat selalu ada dan mengerti kita.

Gue heran gitu sama orang orang yang selalu nuntut buat ada terus disisi orang itu. Kaya selalu orang yang harus mengerti kita, dan bukan kita yang harus ngerti orang lain. Egois parah sih ini… tapi ya emang diumuran sekarang kita ini banyak yang kaya gitu, seolah olah aru ditampar kehidupan tai kucing apalah. Kenapa gitu ya?? Gue juga pernah ada diposisi kaya gini sih. Waktu ditinggalin sama temen gue, dan bikin gue mikir, apa gue punya salah, apa gue bikin dia ganyaman, ya pokoknya kepikiralah. Sampe akhirnya gue nanya kedia, dan emang dia ternyata mau jauhin aja. Setiap orang bakal datang dan pergi pada waktunya, dan akan bertahan dengan alasan yang kuat.

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!