Gundah Gulana Gengsi Angkatan Atas


Hai semuanya, kembali sama gue SAM… kali ini gue mau ngomongin gengsi kakak kelas yang bikin acara trus dilanjutin ke adek kelasnya. Dulu waktu kelas 11 kakak kelas gue ngewanti wanti adek adeknya buat bikin pensi yang lebih bagus dari yang mereka buat. Gue pikir “ ya apa sih? Toh ini Cuma pensi. Ga ada apa apa, cuma Menuhin gengsi saingan sama sekolah dan angkatan lain. Tapi ternyata ga sesederhana itu men, ini adalah sebuah kultur yang memaksa sebuha organisasi berevolusi untuk mencapai hamper sempurna, dan akan bertahan sampai akhir. Gue sekarang posisi menjadi alumni yang sudah membuat 2 pentas tunggal, yang bisa dikatakan itu kultur yang angkatan gue buat. Pas gue dating ke persiapan adek adek gue di ekskul, bikin gue kecewa men, ini soal gengsi nama ekskul dan nama yang sebelumnya tercatat. Gue resah kalo pentas kali ini bakal sedkit turun standar, setakut itu coy. Gengsi yang harus dikasih makan ini emang gabisa ditahan, dan akan terus berlanjut. Kalo misalnya adek kelasnya bikin pentasnya jelek gimana?? Ya bakal dimarahin kakelnya lah, bikin malu kalo kata mereka. Dan pasti jadi momok buat angkatan untuk dibacarakan.

Tanggal 27 mereka ngadain pementasan, dan gue diajak buat jadi opener mereka. Gue ngajak temen temen gue, wish me luck guys… eheheh

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!