Jawaban PDKT Yang Bikin Kecewa


Hai, apa reaksi kalian ketika kalian ditanya perasaan kalian sama gebetan kalian??  Ini terjadi ketika PDKT yang terlalu lama atau kalian lagi punya gebetan lain tapi gebetan kalian ga tau. Kadang bingungkan kalo perasaan kalian itu iya, tapi situasinya engga. Gue pribadi sering banget terjadi hal seperti ini, dan gue selalu punya jawaban. Gue sendiri selalu takut buat pacaran karena ya ditinggalin, ya dianya banyak ga jujurlah, trus main main, ya banyaklah. Gue lagi nikmatin sendiri banget dan menghadapi apa yang ada didepan gue. Trus kenapa gue tetep punya gebetan?? Ini terjadi gitu aja sih. Ga milih dan ga menentukan sendiri gue. Tai sih,…. Kadang jawaban gue soal gasiap atau memberikan statement tentang tak mau berhbhungan suka membuat kecewa seseorang. Karena ga semua orang berpikiran sama ka ague, dan ga semua orang mau paham sama jawaban itu sednir. Terkadang kita lebih memilih untuk mencari orang yang sepaham dan ngeityain apa statement kita, dan ketika berbeda…. Ya marah, ya gasuka, ya kecewa, dsb…

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!