Posesifin Aja Aku Terus.


Mencintai yang posesif. Adalah kalimat yang bikin gue gaenak, coy… posesif dalam kbbi adalah posesif/po·se·sif/ /posésif/ a bersifat merasa menjadi pemilik; mempunyai sifat cemburu: saya merasa telah menghancurkan hati X, saya sangat mencintai X, hati dan pikiran saya padanya, apakah saya terlalu -- ? . . ya setidaknya yang dikatakan KBBI seperti itu. Menurut gue, posesif adalah cara kita menunjukan kalo kita ini ga percaya sama seseorang. Seolah olah kalian bisa memiliki seutuhnya atas apa yang kalian punya sekarang. Men, baca ini baik baik… Semuanya akan datang dan pergi pada waktunya, dan akan bertahan dengan alasan. Kira kira itu yang bisa gue sampaikan. Gue mau cerita sedikit soal pengalaman posesif. Bukan gue yang ngalamin, ini adek kelas gue..sebut adek kelas gue Namanya Ratih. Ratih pacaran seorang anak berbeda agama ( mungkin gue bakal bahas ini hehehe ) dia ini cowonya tu posesif abis. Dia pegang Instagram Ratihm dan dia bales balesin semua chat cowo yang masuk. Waw. Sangat tidak menghargai privasi… bahkan sampe diajak berantejm coy gue wkwkwkwk. Cuma gapenting, jadi yaudah wkwkw. Gue sendiri pernah menjadi seorang cowow yang posesif, dan bukan tanpa alasan cuy… mantan gue ini masih berhubungan sama mantan dia ( loh? ) trs juga dia punya pengalaman jelek sama mantan dia. Kacau banget sih… masih bisa terima saat sudah disakiti, Namanya juga cinta…

Btw Sekaran gue bukan tipe orang yang posesif, ya masih rada sih. Cuma sekarang berusaha untuk tidak karena tau itu tidak baik. Oiya, posesif yang berlebih tuh bakal menyebabkan kehilangan men…. Jadi hati hati dengan hubungan tai kaian. Love u sobatku semuanya wkwkwkwk

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!