Pura Pura Sakit


Hai sob, SAM disini, kayanya udah lama deh gue ga nulis di blog hehehe, gue mau cerita sedkit apa yang gue lakukan beberapa waktu ini. Jadi setelah terakhir nulis(?) temen temen gue udah pada dapet kuliah, entah yang di ptn ataupun pts. Hal itu membuat gue sangat resah dan hamper putus asa, FYI rasanya lebih gaenak daripada lu patah hati wkwkwkwkw. Karena bingung segala macem, nyopkap nga,bil keputusannya selama ini, yaitu nyekolahin gue di luar negeri tepatnya di Malaysia. Yaudah gue iyain aja biar gue tenang dulu, paling engga gue dapet kulaih lah ya. Karena mau kuliah di luar negeri gue mengambil keputusan pergi ke kampung inggris. Nah, kampung inggris ini ada di Kediri, tepatnya sih di Pare ya. Disana gue ngambil persiapan buat test IELTS, buat yang ga tau IELTS tu apa gampangnya mah kaya toefl tapi nilainya 0-9 aja. Setelah sebulan disana akhirnya gue pulang deh ke Jakarta yang tak kurindukan ini wkwkwkwk.

Oke lanjut dengan hal yang gue resahkan akhir akhir ini. Dimulai dari satu pertanyaan, kenapa sih orang yang sebenernya masalahnya bisa selesai dengan gampang lebih memilih buat berpusing pusing riya? Seolah olah tuh kaya dunia mereka runtuh atau kaya langit mau runtuh. Ya ini sih subjektif banget ya, dan jujur gue bukan ahli dalam penangan masalah seperti ini. Men, gue bukan ngomongin soal yang beneran mental illness ya. Cuma ini banyak banget orang yang sok sokan kaya “sakit”, gue gatau apa ya masalahnya, dari apa yang gue liat di sosmed kebanyakan yang kaya gini cewe. Kenapa ya? Sekali lagi gue ga nyerang gender, okey?. Gue sering banget ngeliar cewe yang insecure, ngerasa ga cantik, ga pede, padahal banyak cowo yang misalkan suka sama dia, tapi dia seolah olah kaya ga ada yang suka padahal juga Cuma 1 cow yang nolak dia. Men, aduuuh ini gue yang sakit atau gimana ya. Gue resah soal ini gitu loh. Gue tau sekarang, zaman yang maju ini banyak orang gembor gemborin jangan sepelein hal kaya insecure atau penyakit mental lainnya. Trus juga yang punya masalah sebenernya sepele men, putus. Ya mungkin sebagian orang punya alasan putus yang bagus untuk disedihi, tapi ada yang alesannya apalah, tapi masih disedihi, ya tolong dong aduuuh telek lah.

Gue sih ga berharap ini dibaca atau gimana  sama khalayak umum, dan gue juga males kalo curhat soal keresahan gue ini, jadi gue masukin ke blog gue biar ajdi arsip pribadi aja. Mungkin gue bakal nyoba nulis kali ya tiap hari hehe, kaya diary aja gituu. Doain lancar sob hehehe


Oiya gue juga punya podcast yang bisa didengerin nih, Namanya SAMDILAU. Isinya mungkin ga sekasar disini ya, tapi doakan semoga apa yang gue jalni sekarang lancar guys hehehe

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!