Semuanya Bisa Gue Dapetin


Hai sobs, sebelum gue memulai sebuah topik lagi…. Bisa kali ya lu pada denegerin podcast gue, yang berhubungan sama blog ini. Kalian bisa akese podcast gue dengan nama SAMDILAU, isinya sih mestinya ga beda jauh ya sama disini, soalnya disini adalah buah pikiran gue. Yak kita masuk ke topiknya. Kali ini adalah Ketika membuat beberapa pilihan namun seolah olah bukan pilhan. Ya, kadang manusia punya ego untuk menguasai dan memiliki semuanya, tak bisa dipungkiri hal tersebut. Ketika kita sudah punya A, kita mau B, udah punya A dan B liat yang lain punya C kita juga mau. Ya intinya ingin memuaskan diri sih… trus apa sih yang mau gue Bahasa?? Yaitu orang orang yang membuat beberapa pilihan, tapi mereka tidak mau mengakui itu. Kebanyakan cowo, yang mau main main aja ( fakboi ) biasanya berani buat ngechat beberapa cewe target incerannya, dan membuat mereka seolah olah bukan pilihan didepan teman temannya, padahl ya iya. Tapi cewe juga ada ko yang kaya gitu. Ini seolah olah kaya buat cadangan, kalo ga dapet A gue bisa sama B. Egois sih gue rasa kaya gitu, karena kalo pada akhirnya lu dikecewakan dengan semua pilihan lu itu, yang bakal lu salahin tu merak cuy, bukan lunya yang kaya bajigan ini. Dan gue sadar, hal itu gabaik, karena akan membuat kita menjadi galau dan jadi ingin menguasai semuanya dan minta dimaklumi. Tai lah men.

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!