Setelah Putus Emang Ada Apa????


Kali ini gue mau ngomongin soal cinta cintaan nih hehehe, kali aja ada yang tertarik sama apa yang gue tuliskan. jadi kali ini gue mau ngomongin soal hubungan setelah putus. Loh? jelas hubungan setelah putus itu tidak pacaran kan? ya gue juga tau itu bambang. Tapi bukan soal sesederhana itu. Ini lebih rumit dari itu, gue ngerasa ada beberapa tipe setelah putus yang akan kalian alami salah satunya. Jadi mari kita ulas satu demi satu apa sajakah itu??

Yang PERTAMA adalah temenan biasa. Emang bisa ya?? Ya bisa dong, ga sedkit yang kaya gini. Mungkin sebagian besar anak remaja banyak yang kaya gini. Biasanya yang kaya gini putusnya baik baik ( lah terus ngapa putus ya kalo baik baik aja? ). Yang mereka lakukan setelah putus juga ga banyak ya… rata rata ngehubungin kalo ada perlu aja, itu juga kalo ga penting banget. Dan yang begini masih bisa diakuin sebagai mantan. KEDUA ada sahabatan. Emang bisa sahabatan setelah putus? Bisa. Emang gapapa? Ya tergantujng orangnya kalo itu. Kalo yang setelah putus sahabatan biasa putusnya berantem besar banget, ga kontak kontakan trus tiba tiba ada moment yang bikin mereka baikkan. Trus emang gapapa kalo salah satu udah punya pacar baru? Ya itu tergantung sama orangnya ya… kalo gue sih gasuka wkwkwkw. Trus juga kalo sahabatan gini biasa kalo lagi chat tiba tiba ngebandingin sama hubungan yang sekarang, trus mulai ada benih benih rindu pacarana lagi. Tapi sama sama ngerasa gabisa memilik satu sama lain karena tau endingnya bakal kaya gimana. Trus yang KETIGA jadi ga kenal. Loh?? Kenapa ni?? Kenapa tiba tiba ga kenal? Padahal sempet ada benih benih cinta tapi sekarang ko layu condong ke antjur ya wkwkwkw. Ini paasti berantem slaah satunya buat kesalahan, dan setelah putus bakl ngomongi jelek jeleknya mantan kalian ini. Trus setiap kumpul selalu kadang ada bahasan soal ini, dan pasti ngerasa nyesel atau apa gitu.

Gue pernah terlibat sama semuanya, hehehe. Tapi emang yang kedua paling tai sih, gue ngerasa gitu.. malah setelah putus kenapa ya mantan tu jadi makin cantik? Apa karena sama gue jadi jelek ya wkwkwkwk gatau juga sih. Cuma ya diantara ketiga itu, sebenernya masih ada yang keempat, yaitu MASIH DEKET SAMA ORANGTUA MANTAN nah yang ini kadang nyebelin. Disaat kita udah gapunya hubungan sama anaknya, tapi orangtuanya baik banget sama kita, dan itu bikin ga nyaman kearah bingung mau gimana, kalo udah gitu sih yajalanin aja ya kalo ortunya masih baik sama kita. Tapi anaknya biasanya gasuka kalo mantan masih berhubungan sama ortu anak ini… menurut kalian gimana sob??

Dengerin bahasan soal ini minggu depan di podcast gue di spotify, google podcast, anchor, dsb ya…. Inget SAMDILAU

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!