Cinta Sahabat


Cinta pada sahabat adalah hal yang menurut gue gabisa dihindarin. Perasaan ini tumbuh seiring berjalannya waktu seberapa lama kita bersahabat dengan orang tersebut. Semakin lama bersahabat, semakin besar juga cinta yang akan dirasakan. Dan hal ini menurut gue wajar ya, yang baru kenal bisa bilang sahabatan aja bisa jadian abis itu…. Gimana yang udah belasan tahun?? Pun gue juga percaya gamungkin gaada apa apa diantara persahabatan cowo dan cewe. Salah satu atau mungkin keduanya pasti ada yang menyimpan perasaan. Beberapa orang memilih buat tidak merusak persahabatan yang sudah dibangun tersebut. Beberapa lagi memilih untuk tidak menahan perasaan yang ada. Ya semua keputusan balik ke tangangan masing masing. Kalo ngomongin sahabatan yang jadi pasangan, jadi inget buku “Teman Tapi Menikah”. Ya itu slah satu contoh paling terkenal buat kita menjadi acuan, salah satu pasti ada perasaan sama yang lain. gue sebagai makhluk social yang juga punya sahabat, gabisa dipungkiri ada perasaan yang terpendam dari lama, tapi gue milih buat ya diem diem aja…. Takut hal buruk terjadi sama hubungannya. At least kalo sahabat berantem masih bisa maafan, kalo pacarana??? Kepercayaan yang ilang men. Butuh keberanian yang besar buat melangkah lebih jauh dari sahabatan alias pacaran. Karena ketika kalian pacarana, udah gabisa kaya sahabat lagi. Semuanya jadi diatas preoritas sahabat. Dan kalo itu hancur? Yaudah hancur semuanya. Sekian tulisan ini saya tuliskan wkwkwk

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!