SAMDILAU Random Talk 1


Galau adalah hal yang paling menyebalkan. Kali ini gue lagi galau. Gatau kenapa setelah nonton LFS 2 membuat gue pengen punya pacar. Galau ini bukan sekedar galau sih,dan kali ini bukan membahasa bagaimana sudut pandang sebiah galau… tapi tentang perasaan gue. Gapapakan sekali kali ue yang ngeluh?? Hehehe. Oke back to the topic, kenapa galau?? Mantan. Ya… mantan, kali ini mantan gue bikin gue galau, entah kenapa dia jadi makin cakep dan keliatan makin baik. Dari tendensinya di sosmedpun keliatan dia makin baik. Tapi apakah dia akan nerima gue lagi?? Mantan gue ini satu satunya mantan yang mutusin gue hehehe. Kalo diceritain soal mantan sih bakal jadi 5 buku kali… jadi ga perlu diceritain. Galau gue ini bukan karena mau balik deketin dia, tapi gara gara ngeliat dia update foto dan ngerasa dia makin cakep membuat gue ingin memiliki pacar lagi. Sekarang sih deket sama cewe, tapi statusnya bikin gaenak kalo diceritain. Apalagi kalo dia baca wkwkwkw. Oke deh, gitu aja

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!