Samdilau Random Talk 3

Setelah hari ini melakukan perjalanan yang tak kunjung henti, dan baru berhenti di rumah jam segini(?) tepatnya jam 1. Setalah gue ngobrol sama stranger, ya gue abis main whisper wkwkwkw. Freak sih main kaya gini, kita ga kenal sama sekali sama orang ini dan lebih gobloknya adalah gue ngeladenin. Untungnya gue dapet kenalan yang asik sih, walau ga tau bakal lanjut apa engga. Sometimes i think i need to talk with stranger like this, walaupun gue ga tau dia sak usulnya gimana. seru sih walaupun ditinggal ga jelas kaya gin, berharap sering sering wkwkkww.

Btw tadi gue abis ke ruang 48, di daerah Kemang. abis liat rasukma ( mba adel manis banget ) sama jason ranti. gue baru sadar fansnya jeje seanarkis itu dan gue sma temen temen gue jadi gabisa nikmatin musiknya. Lebih terkesan kita lagi karaoke diiringi sama penyanyinya, ga seru seru amat jadinya. Sama panas banget coy, acara charity kaya gini perlu ketat juga sih kalo ga kaya tadi ada yang ga tau ngapain dipojokan. Kasian sama cewenya temen gue yang udah sumpek banget. Untung kami keluar, walaupun acaranya belom kelar.

Oiya, gue juga lagi galau hehehe. Gaenak sama orang orang yang sedang ada disekitar gue ini, dan gue bingung mesti gimana sama mereka. Ada ide mesti gimana??

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!