SAMDILAU Random Talk 2

Karena sedang tidak ada bahan buat nulis, jadi pengen bebas ngomongin aja hehehe. Sebagian pembaca mungkin tau diri ini siapa.... oke, gue sedang memikirkna pergeseran budaya yang terjadi di muka tanah air tercinta. bukan bahas apa budayanya tapi berusaha memahami dengan apa yang terjadi. Yak, bhal hal berubah seiring berkembangnya teknologi dan norma norma di masyarakat itu sendiri, tak bisa di pungkiri dan di hindaru sih. Ada beberapa yang berjalan seiring dengan pergesaran budaya ini, ada pula yang menentang. Beberapa juga ada yang mulai tersokong dan berani karena budaya ini sebenernya udah ngelekat sama dia. Kalo gue gimana?? ya gue sih berusaha untuk netral, menunjung tinggi budaya luhur tapi tidak menghindari budaya yang bergeser ini. Salah ga?? gatau juga, kan ini kesepakatan masyarakat.

Bosen cuy ngomongin soal cinta cintaan kaya gue yang paling jago aja wkwkwkw. Padalah gue juga suka gagal gitu dlama membina hubungan asmara, ya susah sih nyari yang bisa nerima dan gue terima wkwkwkwk. BTW gue mau cerita juga soal kangen sama JKT48 HAHAHAHA, sebagai lelaki normal dan mencintai cewe cantik hehehe dulu gue suka banget sama JKT48, bahkan sampe beli beli merch. Walaupun ke teater jarang, tapi gue jatuh hati sama member member ini. Dulu gue suka banget sama cigul, tapi karena dia keluar gue jadi suka sama Yupi. Sampe sekarang juga suka sih, tapi ga sesuka sama Anin sekarang, Gatau kenapa anin manis banget gila...... Suka ga waras kalo ngeliatin Anin tuh, wkwkwkwkw heran Tuhan bisa menciptakan anugrah dunia seperti dia.

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!