Tai kucing Ninggalin Kamu itu Sulit


Hai.... Absen beberapa hari karena sibuk keliling nih sama nyari ide hehehe. Menjadi Asshole bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Bagi gue pribadi ada banyak pertimbangan wkwkwkwk, kenapa gue bilang gitu?? Padahal mah jadi tai ya tai aja, jadi bajingan ya bajingan aja. Ga gitu cuy, gue bukanlah tipe orang yang bisa menikmati dicap jelek. Meninggalkan seseorang kadang ada pertimbangannya, entah karena sayang ( tai kucing berak kalo sayang mah gabakal ninggalin ) dan ada yang ya emang mau pisah aja. Kita mulai dari yang pertama, yaitu karena sayang. Gue sendiri berpendapat bahwa meninggalkan karena sayang adalah hal yang sah. Kenapa?? Karena jika terlalu dibiarkan maka aka nada sakit yang terlalu dlama entah satu atau keduanya, jadi mending menjadikan dia bertanya tanya akan apa yang terjadi. Jadi hutang penjelasan ya?? Biarin aja, mending gini terus karena ga semua penjelasan bisa diterima. Dan ninggalin pas lagi sayang sayangnya itu butuh timing yang tepat dan benar, biarin lo jadi seorang pelaku dan bukan korban. Trus gimana yang yang emang udah gamau? Masa sih masih perlu gue jelasin gimana??

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!