Penutup Tahun 2019

Malem semuanya, apa kabar kalian? Gue berharap kalian baik baik saja saat membaca ini. Tahun 2019 adalah tahun yang sangat mewarnai hidup gue. Dimana banyak banget kejadian yang bikin gue merasa tumbuh menjadi lebih dewasa dan berusaha memahami keadaan dihadapan mata ini. Mungkin ga semuanya gue tulis disini, dan nulis ini Cuma salah satu cara gue buat mengurangi tekanan pikiran yang gue alami hehehe.

Mungkin beberapa pembaca bersumber dari twitter, mungkin dari gue pernah ngasih link, mungkin juga orang random di internet ini. Jujur gue seneng ada yang baca blog gue walau cuma satu dua orang. Emang ga banyak banget, tapi gue seneng aja. Sedikit cerita kita mulai dari awal tahun 2019 dimana gue inget banget dibuka dengan tanggal 1 januari 2019 gue jadian sama seorang perempuan. Jadian sama orang ini mungkin hal yang seru di hidup gue wkwkwk, dimana sebelumnya gue sering banget main main sama cewe (goblok). Ya gimana? Sebelumnya gue sering banget sakit hati sama hubungan yang ada, kalo gue certain semua sedih wkwkkw. Tapi gue mau deh nulisin cerita mantan gue satu satu. B3T (back to the topic) wkwkkw, gue jadian sama sebut aja Via. Gue deket sama dia udah dari bulan agustus 2018. Selama sampe januari sebenernya hubungannya gue rasa baik baik aja (gue ya), sampe pada akhirnya gue tau dia sebenernya pengen lebih. Padahal udah gue kaish tau, gue belom bisa jadian. Sebelum nya gue ngerasain sedih banget banget sama mantan gue. Diselingkuhin sama sahabatnya dia. Ya itu yang gue tau, dan penjelasan dia bahkan gabikin gue tenang sedikitpun. Ya singkat cerita sebelum gue UN, atau lebih tepatnya pas lagi UPRAK gue sama dia udahan karena beberapa hal. Ya pas itu juga gue lagi bermasalah banget sama keluarga gue. Sampe berantem hebat, sampe diusir dari rumah wkwkwkw, ya sampe kaya gitu deh. Sekarang sih udah tenang. Setelah berapa lama putus, gue ga inget kapan… Via ini ternyata ngontak nyokap gue, dan posiis lagi di Jogja dan acara keluarga. Ya dia diajak dooong wkkwkw itu moment tertai. Walau kita gabahas apa apa soal hubungan kita, tapi gue tau dia bete total!

Tahun ini juga tahun yang berat buat temen temen seangkatan gue, karena kita semua berjuang mati matian buat dapetin Universitas yang kita Inginkan masing masing. Beberapa temen udah ada yang dapet PTN jalur SNMPTN. Gue bukan orang yang beruntung buat dapetin SNMPTN ( selain factor rapot gue ada 7nya). Ya pokoknya tahun ini tahunnya angkatangue buta berjuang mati matian deh. Gue dan beberapa teman lain yang berjuang buat SBMPTN harus belajar mati matian. Ada yang sampe nginep tempat les, ada yang begadang ngerjain soal soal dari tempat les, ada juga yang berlajar kelompok terus terusan di perpus atau dimanapun tempat nyaman, pun diantara semua orang yang sibuk tetap  saja ada orang orang yang malas untuk belajar dan memilih untuk kuliah di swasta aja wkwkkw. Gue sih gamau di swasta kecuali di IKJ ya hehe, tapi ga boleh juga sih. Kalo pada nanya gue daftar berrapa universitas negeri, gue daftar ITB, UNUD, UGM, ITS, UPN VJ, dan UI. Itu udah mandiri dan SBM ya, dan semuanya DITOLAK TOLAK TOLAK. Baru kali itu gue menangisi semasa sekolah gue wkwkkw. Walaupun pada akhirnya gue kuliah di UUM ( PTNnya Malay gitu ). Dan sekarang gue nunggu sampe februari buat kuliah.

Tahun ini juga gue rasa adalah tahun dimana gue banyak mengenal orang baru di luar sana. Gimana engga? Gue pergi ke kediri 2 kali dan berjumpa dengan orang yang berbeda. Gue jadi kenal banyak banget orang disana dari berbagai daerah. Pun gue juga dapet kenalan cewe hehehe. Ya wlaaupun Cuma buat disana, gapapa deh. Juga akhir akhir ini gue sering nongkrong di warung kopi pinggir jalan, disana juga gue jadi belajar banyak banget soal fotografi. Juga gue ke warung kopi di jalan malaka, Namanya KOLEM alias Kopi maLEM. Disana pun gue jadi deket sma beberpa aadek kelas gue yang pas SMA gue ngerasa harus musuhin mereka, ternyata gue ngerasa kenal dan asik ke mereka. Ya jadi banyak bergaul dan kenal sama orang sih tahun ini.

Gue juga dapet modifan motor baru wkwkwkw. Waktu September 2018 gue ulang tahun dan minta motor, dikasih deh tuh w175. Kebetulan bokap suka banget sama motor, tapi karena dulu kondisi ekonomi ga memupuni jadi ya baru bisa sekarang. Dulu pertama beli pengen gue modif macem macem, tapi ga boleh. Akhirnya dikit dikit gantinya, mulai dari knalpot, stang, spion, jok, dll. Begitu setahun setelah motor ini dibeli akhirnya dicustom chopper bobber. Keren deh gue fotoin kapan kapan. Dan dapet motor baru juga hehehe, semoga nambah lagi sebelum gue pindah wkwkwkw.

Ga cuma hal hal diatas, pun tahun ini gue ngerasa kalo sulit sekali menemukan seseorang yang pas mengisi hati ini. Sebelum SBM gue deket sama salah seorang temennya temen gue, sebut saja ii. Kita cocok, udah ada perasaan, udah nyaman, tinggal jadian. Tapi tidka semudah itu, ego gue yang mengatakan buat nanti dulu karena masih takut sama hubungan menjadikan banyak keraguan. Sedihnya akhirnya dia pamit. Bulan oktober lalu gue juga deket lagi sama mantan gue. Ya sampe akhir November sih. Akhirnya ga balikan lagi. Juga deket sama 2 orang lainnya yang gue takut buat bahas mereka wkwkw, gue tau mungkin mereka baca. Ya gue ngerasa takut aja buat memulai hubungan lagi. Gue juga punya masalah lama yang gabisa gue selesaikan. Dari perasaan sama seorang perempuan yang ada di SMA gue, juga adanya perasaan canggung gue ke slaah satu adek kelas gue. Ya gue rasa semua Cuma perasaan searah gue aja.

Pula tahun ini gue ngerasa kalo ini tahun dimana gue ngerasa yang temen siapa yang bukan itu siapa. Karena ngerasa tahun ini tuh tahun gue berkembang banget. Jadi gue ngerasa tahun ini tuh hanya beberapa orang yang ada buat gue. Seneng sih ketemu mereka dipenghujung tahun ini. Love you guys.

Tahun selanjutnya jelas gue punya wish buat hal hal baik datang ke kehidupan gue dan sekitar gue juga. Gausah gue dikasih yang Bahagia terus, gue pengen gue makin menjadi dewasa dan makin pinter aja. Gue juga pengen punya pacar wkwkwkwkw. Gue pengen ngerasain berjuang sendiri, karena februari gue akan kuliah jauh disana. Bukan buat gue doang, tapi sekitar gue. Keluarga gue semuanya baik baik aja, pada akur dan saling memaafkan. Gue sama temen temen gue juga. Semuanya sehat, gue ga mata ikan lagi. Ya pokoknya everything good’s come to us. Pun gue tahun depan juga bisa gondrong. Jangan jumawa aja sih.

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!