Hari 20

Ini lucu dan rada aneh sih. Gue mimpi soal mempertahankan cinta bersama seorang hantu. Latar belakang hantu inipun aneh. Yang mana doi mati karena tenggelem sama keluarganya, ga tau karena banjir atau apa. Jelas mereka meninggal mati dengan posisi di meja makan. Suatu hari cewe hantu ini, dateng ke rumah buat nyari kerjaan apa gimana gue ga tau, yang jelas gue sempet liat dia nyapu. Beberapa hari ga gue ajak ngobrol, akhirnya gue memberanikan diri buat ngajak ngobrol. gue ngira ngira iya dia seumuran gue dan mestinya dia lagi masa kuliah juga. Cukup lama kenal, dia minta dibersihin matanya sama gue, aneh ya? jelas. Singkat cerita temen temen gue dateng ke rumah, dan saat itu mulai terjadi kejanggalan. Gue ngerasa ada sesuatu yang lalu lalang disekitaran rumah gue dan itu serem abis. Disitu gue sama dia jadian wkwkwkw dengan suasana teang dan menyeramkan itu. ga berapa lama jadian, sibuk kuliah masing masing. gue nelfon dia, suaranya rada kaya kumur kumur. Akhirnya kita ngobrol lama tuh, pas udah selesai telfonnya ga mati trus keluar suara kaya orang berusaha nafas di posisi mau tenggelam. Kemudian muncul komik komik lucu yang ngegambarin latar belakang si hantu ini. Akhirnya gue tau dia hantu dan ga berani minta putus. Tapi wujud manusianya juga mayan wkwkwkwk. Yaudah gitu aja cerita mimpi anehnya

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

LDR Tuh Jauh!!!