Kurang Dari Sebulan


Berangkat dimajuin. Semakin hari semakin kepikiran. Apa yang gue lakuin bener gak ya? Apa gue emang harus ngelakuin itu? Kayanya banyak banget pertanyaan yang bikin hampir setiap hari ga bisa bikin tidur. Mulai mual setiap bangun, mulai bingung harus gimana, mulai bingung gimana cara memilih diksi yang tepat. Kayanya gue selalu salah dalam memilih. Cita cita gue sederhana, Cuma gue doang yang bikin rumit. Ketika kalian diberikan pilihan untuk beberapa hal sulit, jelas butuh waktu lama buat memilih. Rasanya sekarang pengen nyerah sama yang ada di depan mata. Kalo emang yang baik kaya sekarang, tolong kasih tanda ini baik. Kalo engga, kasih tanda juga. Setiap hari mikin udah meracau kemana mana. Kayanya emang gue  pusing banget dan butuh temen ngobrol soalini. Gue bingung jugaharus ngomong sama siapa. Takut salah banget. Takut buat dinilai gabaik. Kayanya emng ga ada yang bisa nolong gue buat hal ini. Tapi gue tuh Cuma butuh temen ngobrol sampe gue bisa tidur nyenyak. yang ngasih senyuman tipis tiap hari. Ga perlu bahagia terus. Sekarang dan kedepannya pasti bakal beda. Apa yang gue tau dan pahami kedepannya mulai berubha. Udah emang ga ada ruang buat gue. Yaudahlah ya. sayonara
                                                                                                                       

Comments

Popular posts from this blog

HTS Bikin Pusing?!!

LDR Tuh Jauh!!!

Hari 20