HTS Bikin Pusing?!!


Baru kali ini gue bingung sama apa yang gue harus lakukan. Pada dasarnya suatu hubungan harus punya kejelasan, dan kejelasan itu didapatkan dari pengakuan, tindakan, atau keduanya. Kita kalian ngestuck sama suatu hubungan yang itu itu aja, pasti ada keresahan didalamnya. Pun begitu dengan gue. Tidak bisa dipungkiri menghadapi suatu hubungan yang “deket” membuat kita merasa nyaman dan takut bergerak. Entah gimana, kadang salah satu pasti akan pergi dengan ketidak pastian. Gue pribadi benci sama status kaya gini. tapi mau gimana? Gue belom siap buat kecewa lagi bor…. Kadang apa yang kita harepin tuh ga sesuai sama ekspektasi kita, dan gue gamau menggantungkan semuanya pada langit langit kamar. Ya ada baiknya segera disudahi hbungan seperti ini. Hubungan tanpa status atau bisa dikenal HTS juga memiliki relasi dengan TTM alias Teman Tapi Mesra, keduanya sama sama memberikan hubungan nyaman yang tidak bisa diganggu guat oleh kedua belah pihak. Memang, ini memberi seikit keleluasaan kita terhadap apa yang kita lakukan. Tapi selanjutnya pun kita tak bisa berbuat apa apa ketika slaah satu dari kita pergi meninggalkan kesan manis itu.
Ketika mencintai tapi tak bisa memiliki, adalah hal terberat yang bisa dibayangkan selama HTSan ini berlangsung. Gue juga ga paham sih ini konsep dari mana, yang jelas ini menyiksa.

Comments

Popular posts from this blog

Hari 20

LDR Tuh Jauh!!!